Tingkatkan Kinerja, Kanwil Bea Cukai Jatim I Gelar Dialog Kinerja Organisasi

Sidoarjo – Kanwil Bea Cukai Jatim I Kembali melaksanakan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) pada Kamis (10/09) secara virtual menggunakan video conference

Rapat DKO dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim I Muhamad Purwantoro dan diikuti oleh para pejabat eselon III, eselon IV dan pelaksana di lingkungan Kanwil Bea Cukai Jatim I.

Menurut Purwantoro dalam sambutannya mengharapkan agar dengan DKO ini, Kanwil Bea Cukai Jatim I dapat memberikan kontribusi  yang optimal terhadap potensi  yang dimiliki untuk kinerja sehari-hari di kantor yang lebih baik.

Selain itu, rapat DKO ini juga di pandu oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal Yanti Sarmuhidayanti. Rapat membahas review pengelolaan dan capaian kinerja serta kendala yang dihadapi oleh masing-masing satker.

Rapat DKO sesuai  Keputusan Menteri Keuangan  nomor : 590/KMK.01/2016 tentang Pedoman Dialog Kinerja Di Lingkungan Kementerian Keuangan merupakan dialog kinerja antara pimpinan dengan pejabat dan pegawai di bawahnya secara efektif dan berkala sebagai bagian dari proses monitoring dan evaluasi kinerja dalam rangka  meningkatkan kinerja organisasi dan individu