Sinergi Penegakkan Hukum, Bea Cukai Jatim I Kunjungi Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Surabaya (31-08-2021) Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim I Padmoyo Tri Wikanto terus melanjutkan kegiatan kunjungan kerja setelah menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur I.

Pada hari Selasa (31/08), Kakanwil Bea Cukai Jawa Timur I melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mohamad Dofir.

Dalam pertemuan tersebut, Padmoyo Tri Wikanto menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya dalam rangka bersilaturahmi dan perkenalan. Selain itu, ia juga menyampaikan ingin melakukan koordinasi dan bersinergi dalam rangka penegakkan hukum sesuai dengan kewenangannya masing-masing berdasarkan amanat undang-undang.

“kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan dan memperkuat sinergi antara Bea Cukai dengan Kejaksaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik”, ujar Padmoyo.

Kepala kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mohamad Dofir menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja dari Bea Cukai sebagai bentuk sinergi dan menjalin komunikasi antar institusi. Ia juga mendukung upaya penegakkan hukum yang dilakukan oleh semua aparat penegak hukum termasuk yang dilakukan oleh Bea Cukai.