Jelang Ramadhan, Bea Cukai Jatim I Adakan Tarhib Ramadhan 1442 H

Dalam rangka memperingati bulan Ramadhan 1442 H, Bea Cukai Jatim I mengadakan kegiatan Tarhib Ramadhan 1440 H pada Rabu (07/04). Kegiatan dilaksanakan di Aula Kanwil Bea Cukai Jatim I dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan dan dihadiri oleh pejabat/pegawai di Kanwil Bea Cukai Jatim I dan Bea Cukai Sidoarjo serta dilaksanakan juga secara virtual mengingat keterbatasan kapasitas ruangan dalam rangka protokol kesehatan.
Membuka kegiatan, Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim I Muhamad Purwantoro menyampaikan sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan dalam rangka memasuki bulan Ramadhan. Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk mengambil hikmah dari makna bulan Ramadhan itu sendiri. Termasuk mengevaluasi diri dan meningkatkan nilai persaudaraan diantara pegawai.
“dalam bulan Ramadhan kita harapkan persaudaraan kita tetap terjalin dengan baik dan kinerja kita semakin optimal”. Ujarnya.
Tahrib Ramadhan tahun ini mengundang imam besar Masjid Al Akbar Surabaya Dr. H. Ahmad Muzakki Al-Hafidz M.A untuk memberikan tausiyah.
Hampir setiap tahun, Kanwil Bea Cukai Jatim I mengadakan Tarhib Ramadhan untuk mempersiapkan para pegawai memasuki bulan suci Ramadhan.