Kado Awal Tahun, Kanwil Bea Cukai Jatim I Dapat Apresiasi Dari Pengguna Jasa

Sidoarjo (07/01/2021) - Mengawali tahun 2021, Kanwil Bea Cukai Jatim I menerima penghargaan dari salah satu perusahaan penerima fasilitas KITE Pengembalian PT. Takiron Indonesia pada Kamis (07/01).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kanwil Bea Cukai Jatim I atas pemberian pelayanan yang dan bimbingan kepada stakeholder penerima fasilitas  Kepabeanan.

Kepala Seksi Perizinan dan Fasilitas III Tumik Mudji Rahaju Sri Handajani sekaligus mewakili Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim I yang menerima plakat penghargaan tersebut mengatakan bahwa Kanwil Bea Cukai Jatim I berterima kasih atas apresiasi yang diberikan dan berharap perusahaan penerima fasilitas tetap mempertahankan kepatuhannya terhadap ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“ini merupakan kado indah buat Kanwil Bea Cukai Jatim I dalam mengawali tahun 2021 dan terima aksih atas apresiasinya”, ujar Tumik.

Menurutnya, memberikan pelayanan yang terbaik sudah merupakan tugasnya dalam memberikan pelayanan terhadap semua pengguna jasa di lingkungan Kanwil Bea Cukai Jatim I.

Sementara itu, pimpinan PT Takiron Indonesia  Mr. Hiroshi Hosokawa berharap Kanwil Bea Cukai Jatim I dapat mempertahankan pelayanan yang diberikan kepada perusahaanya baik melalui bimbingan dan asistensi atas fasilitas KITE pengembalian yang diberikan kepada perusahaannya.

“Asistensi dan bimbingan yang secara berkala kepada perusahaan fasilitas termasuk perusahaannya membuat proses laporan kepada Bea Cukai dapat dipahami dengan baik, kami berharap hal itu dapat dipertahankan bahkan mungkin bisa ditingkatkan lagi”, pungkasnya.

Apalagi dengan mendapatkan izin fasilitas KITE, perusahaan dapat berkembang dan cashflow perusahaan dapat terjaga.