Peringati Hakordia 2020, Kakanwil Bea Cukai Jatim I Sampaikan Ini Ke Jajaran

Sidoarjo -Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) diperingati setiap tanggal 9 Desember, Hakordia merupakan peringatan yang bertujuan untuk menguatkan komitmen pemberantasan korupsi.

Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2020, Kanwil Bea Cukai Jatim I menggelar acara puncak peringatan Hakordia pada Selasa (16/12) secara virtual dan mengusung tema “ Jaga Integritas Diri, Pulihkan Negeri Kala Pandemi”.

Peringatan Hakordia tahun 2020 Kanwil Bea Cukai Jawa Timur I dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jawa Timur I Muhamad Purwantoro.

“peringatan Hakordia ini tujuannya untuk menjaga semangat kita agar tidak melakukan korupsi, siapapun dan dalam jabatan apapun kita” ujar Purwantoro.

Menurut Purwantoro komitmen bersama untuk tidak melakukan korupsi sudah merata di seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Bea Cukai Jatim I. Dia juga berpesan agar setiap pegawai untuk tetap saling mengingatkan dan saling menjaga agar tidak melakukan korupsi.

Dalam peringatan Hakordia tahun 2020 ini juga dipilih pegawai yang menjadi Duta Anti Korupsi Kanwil Bea Cukai Jatim I Tahun 2020.