Bea Cukai Jatim I Gelar Apel Rutin Dan Sapa Pegawai

Sidoarjo (11/02/2021) - Kanwil Bea Cukai Jawa Timur I menyelenggarakan apel rutin bulan Februari 2021 secara semi virtual pada Kamis (11/02/2021) di Aula Kanwil Bea Cukai Jawa Timur I. Penyelenggaraan apel rutin bulan Februari ini dipimpin oleh Kepala Bagian Umum Sugeng Harianto yang dilaksanakan secara offline dan online.

Peserta yang melaksanakan  apel secara offline tetap mengikuti protokol Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dalam amanatnya, Sugeng Harianto meminta kepada seluruh pegawai baik yang mengikuti apel hadir langsung maupun melalui video conference untuk tetap menjaga Kesehatan dan mengikuti protokol Covid-19 untuk tetap terhindar dari virus Covid-19 sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari dapat terlaksana dengan baik.

Setelah melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dengan “Sapa Pegawai”. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim I Muhamad Purwantoro.

Selain menyapa satu-persatu para pegawainya untuk menanyakan kesehatan, Muhamad Purwantoro juga meminta beberapa pegawai yang disapa untuk bercerita dan berbagi pengalaman bagi pegawai yang pernah terkena Covid-19.

“saya mengharapkan bapak/ibu untuk tetap meningkatkan kinerjanya walaupun dalam masa pandemi”. Ujar Muhamad Purwantoro.

Selain itu, Muhamad Purwantoro berpesan kepada para pegawainya untuk tetap disiplin  menjaga kesehatannya. Karena beberapa pegawai di Kanwil Bea Cukai Jatim I sudah ada yang terkonfirmasi terpapar Covid-19.

Kegiatan “Sapa Pegawai” merupakan kegiatan menyapa para pegawai di Kanwil Bea Cukai Jatim I yang tidak hanya dilakukan oleh Kepala Kanwil saja, tetapi oleh atasan langsung pegawai untuk memonitor dan memantau kondisi kesehatan maupun kinerja dari pegawai tersebut.